Arsenal dan Manchester City tidak bisa menang Premier League

Arsenal dan Manchester City tidak bisa menang Premier League

Kemenangan Foxes melawan Swans mengakhiri harapan trofi utama Arsenal dan mengesampingkan skuad Manuel Pellegrini, yang kini hanya memiliki Liga Champions untuk bermain.

Arsenal dan Manchester City secara matematis dikesampingkan dari perburuan gelar Premier League berikut Leicester menang 4-0 atas Swansea pada hari Minggu.

Claudio Ranieri Foxes hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan bahwa The Gunners tidak bisa memenangkan liga setelah tim asuhan Arsene Wenger gagal mengalahkan Sunderland pada hari sebelumnya. Kemenangan itu juga mengesampingkan City, yang masih memiliki kompetisi Eropa untuk bermain.

Arsenal akan menyelesaikan musim tanpa gelar besar, mendiskontokan Community Shield, sementara City menghadapi Real Madrid di semi-final Liga Champions, dengan leg pertama berlangsung pada Selasa di City of Manchester Stadium.

Pada 76 poin, Leicester sekarang 12 yang jelas dari kedua City dan Arsenal (64 masing-masing) dengan tiga pertandingan tersisa. Rubah delapan depan Tottenham (68), satu-satunya tim lain yang bisa memenangkan gelar, dengan Spurs dalam tindakan melawan West Brom pada hari Senin. Jika Spurs menang pertandingan itu, kesenjangan akan lima poin dengan tiga pertandingan tersisa. Judi Bola Online

Leicester yang tanpa striker talismanic Jamie Vardy untuk bentrokan itu setelah ia diskors menyusul pemecatannya melawan West Ham pekan lalu. Tapi penggantinya, striker Argentina Leonardo Ulloa, mencetak dua gol selain pembuka Riyad Mahrez ini.

Marc Albrighton menambahkan keempat terlambat untuk menyelesaikan kemenangan atas Swansea, yang jatuh ke 15, di belakang West Brom dengan selisih gol. Agen Bola Online

This entry was posted in artikel bola and tagged , , . Bookmark the permalink.