Louis van Gaal: Saya belum cocok dengan harapan penggemar

Louis van Gaal: Saya belum cocok dengan harapan penggemar

Pelatih The Red Devils mengaku ia telah mampu untuk mencocokkan tuntutan para fans ‘untuk sukses selama waktu bertanggung jawab atas klub.

Louis van Gaal mengaku bahwa dia belum memberikan sesuai dengan harapan para penggemar Manchester United.

United menelan kekalahan keenam liga primer musim mereka pada Sabtu, kalah 1-0 dari Southampton di Old Trafford untuk kampanye kedua berturut-turut.

Van Gaal selalu dikutip keyakinan para fans ‘dalam dirinya sebagai alasan untuk melanjutkan posisinya – tetapi pelatih asal Belanda menghadapi crescendo ejekan dari pendukung kandang saat ia meninggalkan lapangan pada penuh waktu.

Ditanya apakah ia masih tetap bertekad untuk melanjutkan, Van Gaal menjawab: “Pertanyaan ini saya tidak akan pernah jawab.

“Saya sangat kecewa saya tidak bisa mencapai harapan para penggemar. Mereka memiliki, atau mereka memiliki, harapan besar dari saya, dan saya tidak bisa memenuhi mereka, jadi saya sangat frustrasi.”

Kekalahan akhir United, milik gol debut menit ke-84 Charlie Austin, melihat tim Van Gaal jatuh 10 poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier Leicester dan pelatih asal Belanda mengakui tim ini berprestasi.

“Ya, karena kami ingin berada di posisi tiga, dan kami tidak di posisi tiga, dan sekarang, setelah hari ini, pesaing kami telah memenangkan, sehingga terjadi kemunduran,” katanya.

“Anda tidak bisa mengatakan itu adalah aspek atau aspek itu, karena ada aspek yang berbeda yang berperan dan kami tidak sangat beruntung dengan cedera kami. Namun demikian, kami harus menang, dan kami bisa menang, tapi itu tidak terjadi.”

CosmoPoker.com provider poker online uang asli di Indonesia yang menawarkan permainan texas holdem dengan tawaran jackpot menarik. Buruan daftar poker indonesia!

This entry was posted in artikel bola and tagged , . Bookmark the permalink.